Responsive Banner design
Home » » Percetakan Undangan Solo Murah

Percetakan Undangan Solo Murah

Percetakan Solo Desain merupakan pusat percetakan di Solo melayani Percetakan komersial, percetakan undangan, percetakan kartu nama, percetakan buku dengan kualitas bagus dan harga paling murah. Percetakan Solo Desain yang sempurna tercipta dari desain grafis yang sempurna, kami adalah perusahaan percetakan di Solo pelayanan service dan hasil cetak cukup baik.



Percetakan Undangan Solo Harga Murah

Cetak Undangan Solo Desain merupakan perusahaan percetakan pertama dan satu-satunya di kota Solo yang memberi layanan cetak terpadu lengkap dalam satu atap, yang khusus melayani jasa cetak bagi penerbit, percetakan, agen cetak, broker, advertising, maklun cetak dll. Cetak Undangan Solo Desain menggunakan mesin-mesin produksi super canggih dari Heidelberg Speedmaster (Jerman) dan dengan pelayanan terbaik. Dengan moto “kualitas terbaik, proses tersingkat dengan biaya hemat”


Cari Percetakan Undangan NIKAH MURAH di Solo ??

Cetak Undangan Solo Desain SIAP MEMBANTU ANDA, Kami melayani segala kebutuhan cetak undangan dan Desain Undangan Pernikahan anda. Mulai dari konsep kreatif, desain grafis, produksi, finishing bahkan sampai dengan Pengiriman Barang sampai ketempat anda. Untuk efektivitas, efisiensi, dan kualitas, percayakan kebutuhan Undangan Pernikahan anda kepada kami. Dengan cepat kami akan merespon pesanan anda perusahaan anda. Anda tak perlu lagi pergi keluar kota untuk mendapatkan undangan Pernikahan anda. “Cukup hubungi kami dan kami akan mendatangi anda untuk keterangan lebih lanjutnya.” Anda juga dapat berkunjung ke toko kami Anda Juga Dapat Meminta Ka talog Harga Percetakan UNDANGAN Kami Banyak macam dan contoh UNDANGAN yang akan kami tawa rekan ke anda !! KAMI MELAYANI CETAK UNDANGAN PERNIKAHAN Di LUAR Solo.

Jasa Desain Undangan Pernikahan Murah di Solo

Tentang Jasa Desain Undangan Solo Desain
Jasa desain undangan Solo Desain didirikan pada bulan Juni 2016 dengan pendiri yaitu Sidiq Budiyanto. bergerak di bidang Disain Grafis Khusus Undangan (Graphic Design). Kami sudah berpengalaman dalam bidang layanan jasa desain undangan Solo dan Desain grafis adalah spesialis kami. Di sini kami ingin membantu Anda yang sedang membutuhkan jasa disain undangan dan grafis (seperti : Logo, Kaos, Jaket, banner, Banner web, Poster, Undangan, dll yang menyangkut desain grafis) tentu kami tidak ingin mengecewakan pelanggan yang sudah mampir di sini dengan cara melayani dengan baik dan sopan juga kami mengutamakan kualitas desain kami di sini. Rapi dan Menarik adalah hal yang biasa kami lakukan saat mendesain pesanan anda. kami mengerjakan dengan teliti dan tidak asal jadi, menggunakan kreativitas kami untuk membuat sesuatu yang indah dan menarik. Untuk harga kami jelas berani bersaing dengan yang lain, TIDAK PERCAYA?? silahkan lihat portofolio dan testinomi yang ada di bawah ini.


JASA DESAIN UNDANGAN SOLO dan GRAFIS SOLO DESAIN:

– Desain LOGO
– Desain KAOS
– Desain TEES DESIGN
– Desain BANNER
– Desain BANNER WEB
– Desain BROSUR
– Desain UNDANGAN
– Desain POSTER

TARIF DESAIN UNDANGAN di SOLO DESAIN
SMS/WA: 08122612635

 

 
Sebenarnya Tarif Desain Undangan yang Kami berikan ini adalah tarif yang Sangat Murah, dibandingkan Dengan Desain Exclusive yang Kami Berikan dari Para Designer-designer Handal Kami, Ditambah dengan Layanan Boleh Refisi sebanyak Dua Kali atas Desaianan yang Kurang Memuaskan Anda, adapun tarif dasar yang Kami berikan adalah :

1. DESAIN KARTU NAMA
2. DESAIN POSTER
3. DESAIN BROSUR TIMBAL BALIK
4. DESAIN SPANDUK
5. DESAIN BALIHO/BACKDROP
6. DESAIN LOGO
7. DESAIN X-BANNER
8. DESAIN UNDANGAN
9. DESAIN WEBSITE DINAMIS
10.DESAIN WEBSITE STATIS
11.DESAIN KALENDER
12.DESAIN BILBOAT

Untuk Mendapatkan Harga yang Lebih Murah Dengan menjadi Member Kami atau dengan PEMESANAN PAKET

Contoh Paket :
  1. Desain Masih Satu Tema (Masih Berkaitan) antar Satu dengan yang lain :
    Desain Spanduk + Backdrop + Poster + Brosur/Fliyer + X-Banner
  2. Desain Rutin Bulanan atau Mingguan
Pengertian Undangan


Undangan adalah sebuah ajakan berbentuk selebaran atau surat, yang biasanya digunakan untuk mengajak orang-orang agar menghadiri suatu acara tertentu. Undangan merupakan suatu yang harus ada ketika membuat sebuah acara, agar orang-orang yang diundang tersebut mengetahui acara yang akan diadakan.
undangan harus dibuat semenarik mungkin agar penerima undangan merasa senang dan kagum, saat ini banyak sekali jasa-jasa pembuatan undangan yang sudah professional. Mereka biasanya menerima dan membuat undangan dengan desain yang sudah ditentukan olh pemesan undangan. Namun jika ingin membuat desain undangan dengan desain sendiri, itu bisa dilakukan dengan menggunakan program adobe photoshop ini. tentu saja hasilnya akan lebih menarik dan sesuai dengan keinginan. Maka dari itulah kita harus bisa menguasai program adobe photoshop ini.


Pengertian Desain

Desain biasa diterjemahkan sebagai seni terapan, arsitektur, dan berbagai pencapaian kreatif lainnya. Dalam sebuah kalimat, kata “desain” bisa digunakan, baik sebagai kata benda maupun kata kerja. Sebagai kata kerja, “desain” memiliki arti “proses untuk membuat dan menciptakan obyek baru”. Sebagai kata benda, “desain” digunakan untuk menyebut hasil akhir dari sebuah proses kreatif, baik itu berwujud sebuah rencana, proposal, atau berbentuk benda nyata. Proses desain pada umumnya memperhitungkan aspek fungsi, estetika, dan berbagai macam aspek lainnya dengan sumber data yang didapatkan dari riset, pemikiran, brainstorming, maupun dari desain yang sudah ada sebelumnya. Akhir-akhir ini, proses (secara umum) juga dianggap sebagai produk dari desain, sehingga muncul istilah “perancangan proses”. Salah satu contoh dari perancangan proses adalah perancangan proses dalam industri kimia.

Pesta pernikahan pun akan diusahakan sebaik mungkin dengan didukung oleh undangan yang bagus dan desain pernikahan yang kreatif pula. Walaupun fungsi undangan merupakan sebagai media informasi, dengan desain undangan yang menarik dan mencolok pastinya akan menambah kesan pada saat hari pernikahan nanti. Ini akan memberikan nilai positif tersendiri bagi yang menghadiri pesta pernikahan tersebut.
Kartu undangan pernikahan yang kreatif adalah dengan membentuk undangan dengan tidak biasanya maupun isinya juga. Undangan yang unik akan memberikan dua manfaat yang bisa digunakan, yaitu sebagai media informasi dan juga media pajangan.

Dengan desain undangan yang beragam, mulai dari biasa saja hingga mewah dan unik. Pemilihan desain kartu undangan tergantung dengan keinginan dan anggaran dari calon pengantin. Desain yang bagus juga memberikan gambaran tentang pesta yang nantinya akan berlangsung.

Contoh Desain Undangan Pernikahan, Pernikahan adalah salah satu kejadian yang paling membahagiakan bagi setiap orang. Untuk setiap pasangan, pernikahan adalah salah satu hal yang paling diinginkan. Namun tidak jarang, ada beberapa pasangan yang bertengkar saat menjelang hari bahagia mereka. Hal ini wajar saja terjadi, karena mengurus acara pernikahan bukanlah hal yang mudah. Banyak hal yang harus diurus, mulai dari gedung tempat resepsi pernikahan, gaun pengantin, dekorasi, hidangan, hingga undangan pernikahan.  Dalam mengurus hal-hal tersebut, terkadang setiap orang memiliki pendapatnya masing-masing sehingga timbulnya cekcok yang mengakibatkan sebuah pertengkaran. Dan salah satu hal yang paling sering menjadi sebuah perdebatan adalah saat setiap pasangan harus memilih desain untuk kartu undangan pernikahan mereka. Biasanya baik mempelai pria dan wanita memiliki pendapatnya sendiri mengenai mana desain kartu undangan yang lebih bagus.

Bagi anda yang saat ini sedang dalam tahap awal mempersiapkan pesta pernikahan, anda tidak ingin kan mengalami sebuah pertengkarang hanya karena berbeda pendapat dalam memilih kartu undangan? Untuk menghindari hal itu, seperti yang dilansir oleh wolipop.detik.com, berikut ini ada beberapa tips dalam memilih kartu undangan pernikahan!

Tips Memilih Desain Undangan Pernikahan di Solo

Cari refrensi desain undangan pernikahan sebanyak mungkin

Langkah pertama yang harus ditempuh calon pengantin adalah mencari desain kartu undangan. Cari atau buatlah desain sebanyak mungkin. Kalau perlu tiru kartu-kartu undangan yang pernah anda terima. Boleh juga anda kunjungi percetakan atau tempat-tempat pembuat kartu undangan, lihat contoh desain undangan pernikahan unik, simpan di memori anda!
Dalam Pemesanan Undangan Pernikahan Lakukan dari jauh-jauh hari
Sesampainya di rumah, buat kembali desainnya sesuai dengan keinginan anda dan pasangan. Agar hasilnya memuaskan, proses perburuan kartu undangan sebaiknya dilakukan jauh-jauh hari sebelum hari pernikahan. Minimal 2 bulan sebelum hari H.

Dalam Desain Undangan Pernikahan Memasang foto pre-wedding? Ide bagus!
Terkadang calon pengantin ingin memajang foto pre-wedding mereka. Tidak mengapa jika anda ingin melakukannya.Apalagi, sekarang ini banyak pula orang yang menerima kartu undangan pernikahan dilanda rasa penasaran ingin melihat wajah sang calon pengantin, bukan sekedar nama saja.

Sebelum Cetak Undangan Konsultasikan desain undangan dengan orang tua
Langkah berikutnya, konsultasikan desain tersebut dengan orang tua masing-masing. Kecuali masing-masing keluarga mau membuat pesta pernikahan terpisah dengan undangan yang berbeda. Argumentasi dan perang mulut seringkali muncul untuk memastikan desain kartu undangan anda sudah benar-benar cocok.

Desain Undangan alangkah baiknya cantumkan info lengkap
Bila perlu cantumkan nama panggilan anda dan nama panggilan pasangan anda serta keluarga masing-masing. Ini bertujuan agar penerima undangan tidak kebingungan dan mengira undangan yang anda kirim salah alamat. Atau jika memang anda merasa perlu, cantumkan pula nomor telepon masing-masing pasangan. Tujuannya jelas, agar si penerima undangan bisa menghubungi langsung untuk memastikan apakah memang benar mereka diundang.

Desain Undangan harus cantumkan peta lokasi yang akurat dan sesuai
Lazimnya dalam sebuah kartu undangan, tercantum pula sebuah peta atau denah lokasi pernikahan. Kendati sebuah pesta pernikahan diadakan disebuah gedung yang familiar dan dikenal oleh banyak orang. Denah dan peta menjadi syarat utama ketika lokasi pernikahan dilakukan dirumah pengantin atau di lokasi yang sulit dikunjungi, apalagi bagi tamu yang tinggal di luar kota. Biasanya vendor kartu undangan sudah memiliki denah atau peta lokasi gedung, hotel, atau balai pertemuan. Tapi untuk denah rumah, calon pengantin harus membuat sendiri dan lalu didiskusikan dengan vendor kartu undangan. Pastikan denah yang dibuat sesuai dengan jalan menuju lokasi pesta pernikahan. Anda tentu tidak ingin kan para undangan tersesat karena anda mencantumkan denah lokasi yang tidak tepat?

Menekan biaya pembuatan desain undangan terlebih dahulu kunjungi juga pameran pernikahan
Untuk menghemat biaya, tidak ada salahnya untuk berkunjung ke sebuah pameran pernikahan. Booking segera jika anda menemukan kartu undangan yang sesuai dengan yang sudah didiskusikan dengan pasangan dan keluarga. Hal yang menarik dalam acara pameran pernikahan, biasanya anda akan mendapatkan harga atau bonus menarik dari vendor. Jika anda mendapatkan diskon 20% dari harga normal atau mendapatkan bonus souvenir sejumlah kartu undangan pernikahan, itu adalah hal yang cukup menguntungkan dan menghemat biaya!

Pilih vendor desain undangan yang lokasi kantornya tidak jauh dari tempat anda tinggal
Jika anda tidak punya banyak waktu, pilih vendor kartu yang lokasi kantornya tidak jauh dari tempat tinggal anda. Hal ini akan mempermudah anda saat ada revisi pada desain kartu undangan.
Hal yang paling mudah adalah memilih kartu undangan yang ditawarkan oleh vendor, anda tinggal mengganti nama, alamat, dan tanggal pernikahan serta lokasinya. Meski dianggap kurang kreatif, hal ini akan membuat anda tidak kerepotan dalam mendesain.

Desain undangan pernikahan pilih huruf yang tidak susah dibaca
Untuk desain, pilihlah jenis huruf yang tidak susah untuk dibaca. Hindari pemakaian huruf yang sepintas terlihat indah namun sebenarnya sulit dibaca. Gunakan huruf yang bersih dan mudah dibaca, sehingga para tamu undangan tidak kesulitan dalam membaca undangan anda.

Periksa kembali desain undangan pernikahan sebelum di cetak
Saat akan dicetak, periksa kembali desain kartu undangan, apakah semua sudah benar dan sesuai dengan keinginan anda? Hal-hal yang harus dicek adalah nama mempelai dan gelar, nama orang tua dan gelar, waktu dan tanggal pernikahan, alamat gedung dan tempat akad nikah, alamat keluarga, dan peta denah lokasi.
Jika anda masih kesulitan dalam memilih contoh desain undangan pernikahan unik, jangan khawatir! Berikut ini kami akan memberikan 62 Contoh Desain Undangan Pernikahan Unik untuk membantu anda



Rental Mobil Solo Putra Bimo!

Penyedia Jasa Rental – Sewa Mobil di Kota Solo

Kami menyediakan berbagai jenis armada rental mobil solo kelas menengah hingga jenis high class seperti Xenia, Avanza, Innova, ELF, Pregio, Terios, APV, Travello, Camry hingga Alphard dengan harga yang murah. Melayani rute perjalanan dalam kota dan luar kota seperti City Tour Solo, Madiun, Ngawi, Boyolali, Klaten, Jogja, Wonogiri, Ponorogo, Semarang dan kota-kota lainnya.
  • Rental mobil solo untuk Dinas Kantor
  • Rental mobil solo untuk Pariwisata
  • Rental mobil solo untuk TOURING
  • Rental mobil solo untuk Ziarah
  • Rental mobil solo untuk City Tour Solo
Diantar dengan driver-driver yang professional, berpengalaman, bertanggung jawab, disiplin dan ramah siap melayani dan memberikan panduan untuk anda yang belum mengenal wilayah Kota Solo dan sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar